5 Pemain yang Bisa Datang ke Real Madrid di Januari


Kanonbet  Real Madrid saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara La Liga. Kendati demikian, Los Blancos mempunyai poin yang sama dengan pimpinan klasemen Barcelona.
Madrid dan Barcelona sama-sama mengumpulkan 34 pertandingan dari 15 pertandingan. Mereka punya kans yang sama besar untuk menjadi juara.
Namun, Los Blancos sekarang siap menjadi penantang serius Barcelona dalam ajang La Liga. Performa pasukan Zinedine Zidane sudah mengalami peningkatan setelah awal musim yang sulit.
Kendati demikian, Madrid masih ingin meningkatkan kekuatan skuadnya. Karena itu, bursa transfer Januari akan sangat krusial bagi Los Blancos.
Madrid kabarnya akan bergerak pada bursa transfer musim dingin. Mereka ingin mendatangkan pemain berkualitas untuk memperbesar kesempatan meraih gelar pada musim ini.
Berikut ini lima pemain yang bisa datang ke Real Madrid pada bursa transfer Januari seperti dilansir Fox Sports Asia.
1 dari 5

Donny van de Beek

Donny van de Beek
Donny van de Beek © AP Photo
Setelah tampil mengesankan melawan Real Madrid di Liga Champions musim lalu, Donny van de Beek telah menjadi salah satu target teratas bagi beberapa tim Eropa.
Pindah ke Real Madrid mungkin menjadi transfer sempurna bagi pemain asal Belanda itu mengingat Los Blancos membutuhkan seseorang untuk menggantikan dua gelandang Luka Modric dan Toni Kroos. Mengingat Manchester United juga tertarik dengan sang pemain, Madrid diharapkan akan bergerak di bulan Januari.
2 dari 5

Jadon Sancho

Jadon Sancho
Jadon Sancho © Bundesliga
Real Madrid menghadapi persaingan yang ketat dalam mengejar Jadon Sancho mengingat Manchester United, Manchester City, dan Chelsea tertarik mendapatkan sang penyerang berbakat pada Januari.
Namun, pemain Internasional Inggris mungkin menganggap Real Madrid sebagai termpat terbaik untuk kariernya. Sebab, dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan beberapa penyerang terbaik di dunia seperti Eden Hazard dan Karim Benzema.
Sancho sepertinya akan pergi dan uang tidak akan menjadi masalah bagi Real Madrid. Los Blancos pasti bisa menebus Sancho dari Borussia Dortmund.
3 dari 5

Paul Pogba

Paul Pogba
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo
Paul Pogba tidak melakukan apa pun untuk meredam rumor yang menyatakan bahwa dia akan meninggalkan Manchester United. Dan mengingat Zinedine Zidane sangat menyukainya, transfer ini sangat masuk akal.
Pogba akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Galacticos. Kualitasnya di lini tengah akan membuat semua orang lebih baik. Jika datang ke Santiago Bernabeu, Pogba sudah berhasil mewujudkan impiannya.
4 dari 5

Sadio Mane

Sadio Mane
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan golnya ke gawang Leicester City di ajang Premier League hari Sabtu (5/10/2019). © Premier League
Sadio Mane sekarang sudah menjadi pemain penting di Liverpool. Penampilannya telah menarik banyak minat dari klub-klub di luar Inggris.
Real Madrid sudah sering dikaitkan dengan pemain Senegal tersebut baru-baru ini. Menurut laporan, Mane sepertinya bisa datang ke Santiago Bernabeu sebagai prospek jangka panjang.
Trio penyerang Mane, Eden Hazard dan Karim Benzema adalah salah satu hal yang akan membuat penggemar Madrid bergembira.
5 dari 5

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. © AP Photo
Mbappe sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Mungkin kepindahannya di bursa transfer Januari akan segera menjadi kenyataan.
Bintang muda Prancis itu sedang mencari jaminan atas masa depannya di PSG. Menurut laporan, Madrid merencanakan tawaran 342 juta pounds untuk membawanya ke Spanyol.
Jika Real bersedia mengeluarkan uang sebesar itu, PSG mungkin lebih baik menyerah mengingat Mbappe selalu punya impian mengenakan jersey putih Real Madrid.
Sumber: Fox Sports Asia

Bandar Agen bola terbaik di Asia menyediakan berbagai permainan dan bonus menarik
seperti sbobet,nova,sa36,allbet,asia gaming,playtech,slot,poker dan tangkas
Whatsapp : +855889839888 (Gunakan tanda + saat save contact Bos)
Line : @kanonbet
Telegram : +6281311882929
Twitter : @kanonbet
Website : https://kanonbet.com

Comments

Popular posts from this blog

Selamat! Luka Modric Tembus 100 Gol dalam Karirnya

arah main judi dadu

Adu Argumen Kontroversi Dianulirnya Gol Sevilla ke Gawang Real Madrid, Siapa yang Benar?