Hasil Pertandingan Tottenham vs Liverpool: 0-1


Kanonbet  Liverpool sudah satu langkah semakin dekat dengan gelar juara EPL musim ini. Bertandang ke markas Tottenham, tim asal Merseyside itu mampu mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-0.
Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dibuat oleh Roberto Firmino di babak pertama.
Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat Liverpool gentar menghadapi Tottenham. Baru dua menit laga berjalan, The Reds sudah mengancam gawang tuan rumah melalui tembakan beruntun Roberto Firmino dan Alex-Oxlade Chamberlain namun bola masih gagal masuk ke gawang Gazzaniga.
Pada pertandingan ini, tuan rumah memang tidak mau meladeni permainan terbuka Liverpool. Tottenham bertahan cukup dalam sembari mengandalkan serangan balik untuk mengancam dengan skema serangan balik, dengan duet Son Hung-Min dan Lucas Moura yang kerap merepotkan lini pertahanan The Reds.
Liverpool nyaris membuka keunggulan mereka di menit ke-22. Berawal dari umpan lambung Henderson di dalam kotak penalti, bola disambut dengan sundulan Virgil van Dijk, namun Gazzaniga masih mampu mematahkan peluang tersebut.
Setelah melakukan sejumlah percobaan, Liverpool akhirnya sukses mencetak gol di menit 37. Mohamed Salah mampu memberikan umpan pendek kepada Firmino, di mana penyerang asal Brasil itu sukses lolos dari penjagaan Japhet Tanganga dan melepaskan tembakan mendatar yang gagal diraih Gazzaniga.
Pada laga itu, wasit sempat menghentikan laga untuk memeriksan indikasi handsball yang mengenai Jordan Henderson. Namun setelah pemeriksaan, bola ternyata tidak mengenai Henderson sehingga gol itu disahkan dan Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham.
Tertinggal satu gol membuat Tottenham mulai menggenjot tempo permainan mereka. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.
Baca jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.
1 dari 3

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Tottenham mengubah pendekatan mereka. Mereka yang tampil pragmatis di babak pertama mulai berani tampil menyerang dan menekan Liverpool.
Perubahan gaya bermain ini sukses membuat Liverpool mulai keteteran. Di menit 56 Alisson dipaksa membuat penyelamatan gemilang untuk menahan tembakan Serge Aurier.
Liverpool pun tidak tinggal diam atas perubahan tempo permainan Tottenham. Roberto Firmino dan Sadio Mane sempat memaksa Gazzaniga untuk melakukan penyelamatan dengan peluang berbahaya mereka.
Di pertengahan babak kedua ini, kedua pelatih melakukan pergantian pemain. Jose Mourinho menarik Danny Rose dan Christian Eriksen untuk digantikan Erik Lamela dan Giovani Lo Celos. Di sisi lain, Klopp menarik keluar Chamberlain dan Sadio Mane untuk digantikan Adam Lallana dan Divock Origi.
Di babak kedua ini, Tottenham punya dua peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Yang pertama dimulai dari Lucas yang sanggup merebut bola dari Wijnaldum, lalu dengan cepat melancarkan serangan balik cepat dan ia memberikan bola ke Son Heung-Min yang tidak terkawal. Namun sayang tembakan Son hanya melambung di atas mistar gawang.
Peluang emas kedua lahir di menit 84. Serge Aurier melepaskan umpan silang yang berhasil disambar oleh Lo Celso. Namun sayang tembakan itu masih melebar tipis dari gawang Alisson.
Di menit 88, Tottenham kembali mengancam melalui tembakan Lamela dari luar kotak penalti. Namun bola berhasil ditangkap oleh Alisson. Satu menit berselang gantian Divock Origi yang melepaskan tembakan yang mampu ditangkap Gazzanigga.
Jual beli serangan terus berlanjut, namun skor 1-0 tidak berubah ketika wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan di London Utara tersebut.
Berkat kemenangan ini Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 61 poin, sementara Tottenham harus puas turun ke peringkat delapan klasemen sementara EPL.
2 dari 3

Susunan Pemain Kedua Tim

Tottenham (3-4-3): Gazzaniga; Tanganga, Alderweireld, Sanchez; Rose (Lamela 69'), Eriksen (Lo Celso 69'), Winks, Aurier; Alli, Heung-Min, Moura
Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Chamberlain (Lallana 61'), Henderson, Wijnaldum; Mane (Origi 81'), Firmino, Salah (Shaqiri 90')
3 dari 3

Statistik Pertandingan

Tottenham - Liverpool
Gol: 0 - 1
Total Shots: 14 - 13
Shots on Target: 4 - 7
Posession: 33% - 67%
Fouls: 4 - 8
Offside: 2 - 2

Bandar Agen bola terbaik di Asia menyediakan berbagai permainan dan bonus menarik
seperti sbobet,nova,sa36,allbet,asia gaming,playtech,slot,poker dan tangkas
Whatsapp : +855889839888 (Gunakan tanda + saat save contact Bos)
Line : @kanonbet
Telegram : +6281311882929
Twitter : @kanonbet
Website : https://kanonbet.com

Comments

Popular posts from this blog

Selamat! Luka Modric Tembus 100 Gol dalam Karirnya

arah main judi dadu

Adu Argumen Kontroversi Dianulirnya Gol Sevilla ke Gawang Real Madrid, Siapa yang Benar?